Monday, February 2, 2015

#DIY: The Power of Kepepet and DIY crafts

Judulnya mainstream yah. Hehe. Tapi semoga isinya ga mainstream dan bisa menginspirasi teman-teman yang sedang dalam keadaan kepepet seperti saya hari ini.


Jadi ceritanya hari ini saya bawa bento untuk makan malam di lab. Ternyata oh ternyata, saya lupa bawa sendok, guys.


Sebenarnya di dekat gedung lab saya ada kantin yang jual sup yang bisa saya makan. Dan jika beli sup itu, saya akan mendapatkan sendok plastik yang bisa saya pakai untuk makan bento saya. Namun sejujurnya saya lagi pengen ngirit dan malas turun ke bawah (lab saya ada di lantai 3-red) untuk menuju kantin itu.


Seperti banyak orang bilang, kemampuan manusia bisa tak terduga saat dalam keadaan kepepet. Dengan berbekal bekas bungkus cemilan Happy Tan, lakban yang kebetulan ada di lab, dan penggaris


Bahan yang diperlukan (plus gunting untuk memotong lakban, lupa difoto)

Bahan yang diperlukan (plus gunting untuk memotong lakban, lupa difoto)



Jadilah sendok dadakan seperti berikut ini


Selamat makan!!

Selamat makan!!



Demikian update singkat hari ini. Semoga bermanfaat, paling nggak, bisa bikin senyum yang baca lah ya :)


Disclaimer: Saya biasanya ga bawa bento semengenaskan ini kok. Cuma kebetulan hari ini aja >_<






from diy « WordPress.com Tag Feed http://ift.tt/1EAAAyJ

from jammco.us and http://ift.tt/1COg4GQ

No comments:

Post a Comment